Tips Foto Newborn Yang Aman Dan Lucu

Tips foto newborn yang aman dan lucu ala photobyaziz dan hulyacare agar ayah dan bunda mendapatkan hasil yang bagus. Jadi ayah bunda harus menyiapkan dulu konsep apa yang diinginkan , Jangan sampai asal foto ya ayah bunda. Photobyaziz  dan hulyacare akan membagikan tips untuk foto newborn agar ayah bunda tidak bingung dan takut untuk melakukan pemotretan. Jadi kapan ayah bunda mau foto newborn ? yuk kita lihat apa saja tipsnya :

Foto Newborn Majalengka

1. Usia bayi 7-15 hari

Foto newborn idealnya dilakukan pada usia bayi 7-15 hari supaya pemotretan lebih mudah dilakukan. Tapi kalau bayi lebih dari 15 hari juga masih bisa kok ayah bunda , jangan khawatir , masih bisa sampai usia bayi 30 hari.  Jangan sampai ayah bunda melewati moment ini ya , karena foto newborn ini sangat penting untuk kenang kenangan saat bayi baru lahir.


foto bayi majalengka

2. Phose yang aman dan lucu

Sebelum pemotretan ayah bunda harus menyiapkan dulu phosenya, supaya photo yang dihasilkan juga bagus. Photobyaziz dan hulyacare pastinya selalu memilih phose yang aman dan lucu, untuk memphosekan bayi ini tidak sembarang orang melakukannya , tetapi harus orang yang sudah terbiasa dan sudah terlatih. Hulyacare akan memphosekan bayi dengan baik dan nyaman supaya bayi tidak mengalami cedera saat pemotretan.

 

Jasa Foto Newborn Majalengka

Promo Rp. 23.000 Rp. 59.850

 

3. Bedong dan kostum bayi

Ciri khas foto newborn adalah bedong, bayi akan dibedong dengan kain yg lentur oleh bidan dan terapis hulyacare , ayah bunda bisa memilih warna bedongnya, ada warna putih yang selalu jadi favorit , warna navy, krem, abu-abu, pink , ungu dan lainnya. Bayi akan dibedong dengan rapih dan berbentuk seperti telur , biasanya pada saat dibedong bayi selalu tertidur pulas.

Selain dibedong bayi juga akan memakai kostum yang lucu , biasanya memakai kostum ala ustadz arab, pakai jumswit yang sederhana , baju adat jawa , baju sepak bola, basket dan lainnya.


Photo Newborn Majalengka
 

4. Pemotretan di rumah atau di studio

Pemotretan  bisa dilakukan di rumah ayah bunda sendiri. Pemotretan di studio hulyacare juga bisa , pastinya fasilitasnya sangat lengkap , studio yang nyaman dan bersih . Lokasinya di jalan raya cisetu rajagaluh majalengka , photobyaziz dan hulyacare adalah salah satu jasa foto newborn terbaik di majalengka.



Foto Bayi Majalengka Terbaik


5. Pijat bayi setalah selesai pemotretan

Setelah pemotretan bayi akan dipijat oleh bidan dan terapis hulyacare , ayah bunda juga bisa sambil melihat dan belajar memijat bayi yang baik dan benar . Pijat bayi ini hanya ada di photobyaziz dan hulyacare saja ayah bunda. Manfaat pijat yaitu agar peredaran darah lancar dan menjaga daya tahan tubuh bayi.


Jasa Foto Newborn Terbaik Majalengka

Tips foto newborn yang aman dan lucu ala photobyaziz dan hulyacare ini sudah terbiasa kita lakukan ayah bunda, jangan takut untuk foto newborn. Photo newborn di hulyacare dilakukan oleh tim yang sudah ahli dibidangnya , photoghper yg handal serta bidan yg sudah terlatih. yukkk photo newborn di hulyacare ayah bunda! klik gambar dibawah ini untuk melihat daftar harga foto newborn. 

Pricelist Photo Newborn