Tempat wisata majalengka yang wajib dikunjungi

Wisata majalengka



Tempat wisata yang wajib dikunjungi di majalengka , ada apa saja ya ? Rencanakan keluarga ayah bunda mengunjungi beberapa tempat ini ya. Kalau ayah bunda membawa anak-anak pastikan memilih tempat yang aman bagi anak-anak. Tempat wisata nomer 5 biasanya cocok untuk dikunjungi saat sore hari sambil melihat sunset. 

Alun alun majalengka

Tempat ini pastinya tidak asing bagi kita warga majalengka , namun bagi warga majalengka yang tinggal di luar kota, tempat ini wajib dikunjungi saat pulang ke majalengka. Lokasi alun-alun yang berada di tengah kota majalengka ini sangat mudah untuk diakses , tempat parkir juga luas , terdapat mesjid agung al imam majalengka. Biasanya tempat ini ramai dikunjungi saat sore hari dan malam hari. Suasana sore yang teduh, tempat bermain anak-anak yang luas selalu menjadi favorit bagi keluarga yang ingin bermain atau hanya untuk selfie . Banyak pula pedagang mainan, karena tempat ini sangat cocok bagi ayah bunda yang mau bermain bersama anak-anak.

Alun alun majalengka

Terasering Panyaweuyan

Tempat ini selalu menjadi favorit bagi yang ingin berlibur ke majalengka , suasananya yang dingin dan asri , serta pemandangan hijau yang luas. Ke panyaweuyan cocoknya saat pagi hari, suasana yang adem serta bagus untuk foto-foto . Selain pagi hari cocok juga saat sore sambil melihat sunset , baiknya ayah bunda yang mau berkunjung ke sini memakai jaket supaya tidak kedinginan. Berlibur ke panyaweuyan bisa menggunakan mobil atau motor , namun harus berhati-hati karena jalan yang menanjak serta turunan yang terjal. Fasilitas parkir pun cukup luas , banyak warung-warung kopi dan mie di sini . Namun untuk berlibur ke sini bagusnya saat musim tanaman bawang hijau, pastikan ayah bunda mencari tahu dahulu informasinya. Panyaweuyan lokasinya berada di kecamatan argapura majalengka.

Wisata majalengka

Promo Rp. 87.000 Rp. 115.000

Istana steabel

Tempat wisata ini berbeda dari yang ada di majalengka , bagi ayah bunda yang mau mengajak anak-anaknya ke sini , sangat cocok karena di sini bisa bermain sambil edukasi , ada mini zoo, ada domba, kuda, kura-kura, rusa, burung,ikan, dll. Selain itu bisa naik kuda poni, belajar berkuda, dan ada cafenya juga. Fasilitas parkir yang luas, serta beberapa fasilitas yang lainnya. Istana steabel ini lokasinya berada di jalan cikebo maja majalengka. 

Istana steabel

Promo Rp. 23.000 Rp. 59.850

Curug cipeuteuy

Curug cipeuteuy ini lokasinya berdekatan dengan ciboer pas , namun sebaiknya kalau mau ke curug cipeuteuy ini saat pagi hari, ayah bunda mau berlibur ke sini bisa bawa keluarga besar, ada tempat untuk makan bersama. Biasanya kalau ke sini kebanyakan orang bawa nasi liwet sendiri dari rumah, tempatnya cocok sekali bagi keluarga. Berenang disini selau menjadi favorit karena airnya yang bersih dan dingin , tapi jangan lupa bawa pakaian ganti ya. Jalannya menanjak bisa dilalui motor atau mobil , fasilitas parkir yang luas serta terdapat mushola dan kamar mandi. Ada juga warung-warung untuk sekedar ngopi atau makan mie. 

Curug Cipeuteuy Majalengka


Ciboer pas

Wisata ini cocok dikunjungi saat sore hari, suasana yang sangat asri dan hangat ketika sore hari. Ayah bunda bisa sambil membawa anak-anak ke sini, ada tempat untuk minum kopi,es susu, dll. Terdapat juga beberapa penginapan disini, ada kolam renang juga. Ciboer pas ini lokasinya di desa bantaragung kecamatan sindangwangi majalengka. Untuk berlibur ke sini bisa naik motor dan mobil, lokasi parkir yang cukup luas dan aman. 

Ciboer pas bantaragung

Wisata majalengka yang wajib dikunjungi tadi bisa menjadi pilihan bagi ayah bunda yang mau berlibur ke majalengka , jangan lupa foto-foto ya , ayah bunda bisa cetak fotonya di studio photobyaziz , bisa cetak online tanpa ribet dan selalu gratis ongkir. Klik gambar dibawah ini untuk melihat catalognya.
Cetak foto majalengka