Photo Keluarga Kekinian

Photo keluarga kekinian untuk kenang kenangan keluarga adalah salah satu momen yang sangat diinginkan sekali oleh semua orang. Tentunya semua orang ingin memiliki photo yang bagus untuk dipajang di dinding rumah atau hanya sekedar untuk dibagikan di media sosial saja. Di media sosial banyak sekali photo-photo keluarga yang kekinian, ada yang di photo di tempat wisata, di studio photo ada juga yang di halaman rumahnya.

Photo keluarga yang bagus adalah photo keluarga yang direncanakan dengan baik, photobyaziz akan berbagi tips supaya photonya bagus dan kekinian, kira-kira ayah bunda mau photo keluarga di studio atau di outdoor ? yukkk kita lihat apa saja tipsnya ! 


Photo studio keluarga majalengka

1.    Cari contoh photo keluarga kekinian

Sebelum ayah bunda photo keluarga, sebaiknya cari dulu contoh photo keluarga yang kekinian di media sosial. Supaya saat pemotretan tidak bingung, ayah bunda bisa cari contoh photo yang sesuai dengan keluarga ayah bunda. Biasanya photo keluarga selalu menampilkan kehangatan keluarga, kegembiraan, kedekatan keluarga. Ayah bunda bisa cari contoh photo di instagram photobyaziz studio majalengka. Phose photo berpelukan adalah salah satu photo keluarga yang sering dilakukan.


Photo Keluarga Kekinian

2.    Memakai baju yang seragam

Baju merupakan hal yang sangat penting untuk photo keluarga, karena dengan memakai baju yang seragam photo akan terlihat bagus. Ayah bunda bisa memakai baju kaos santai, baju batik, baju kameja, biasanya baju kameja warna putih sering dipakai untuk photo keluarga bernuansa sederhana tetapi elegan. Pemilihan baju harus disesuaikan juga dengan tempat photonya supaya terlihat senada antara baju dengan tempatnya. Namun tidak perlu juga ayah bunda memakai baju yang baru, tetapi memakai baju yang bersih dan rapih.


Foto Keluarga Kekinian
 

          3.    Cari tempat yang bagus

Sekarang banyak sekali tempat-tempat wisata atau outdoor yang bisa dijadikan untuk photo keluarga, tetapi kalau ditempat wisata biasanya ramai pengunjung. Ayah bunda bisa photo keluarga di studio photo, karena di studio photo tentunya lebih nyaman. Ayah bunda bisa photo keluarga di studio photobyaziz, saat pemotretan ayah bunda akan diarahkan dengan baik supaya mendapatkan hasil yang bagus. Photobyaziz adalah salah satu photostudio keluarga yang ada di majalengka, tepatnya di jalan raya kulur-sindangkasih majalengka.


Ide Foto Keluarga

           4.    Cari waktu yang pas

Waktu adalah hal yang selalu menjadi masalah ketika kita mau merencanakan photo keluarga. Terkadang kita disibukkan dengan pekerjaan atau terkadang ada salah satu anggota keluarga yang susah diajak untuk berphoto. Kalau ayah bunda mau photo keluarga di outdoor , ayah bunda harus siap untuk pemotretan di pagi hari atau sore hari supaya cahayanya bagus. Tetapi kalau di studio bisa dilakukan kapan saja. Terkadang yang mendadak suka jadi, tetapi kalau yang direncanakan suka susah ya. Jadi lakukanlah photo keluarga disaat semua anggota keluarganya merasa senang untuk berphoto.


Ide Photo Keluarga

      

      5.    Bawa property kekinian

Property biasanya selalu menjadi pembeda dalam photo, photo akan terlihat lebih bagus kalau menggunakan property yang sesuai atau property yang unik. Contohnya ayah bunda bisa membawa topi kalau mau pemotretan di hutan pinus, atau membawa boneka, mainan kalau ayah bunda membawa anak-anak.


Ide foto anak


Photobyaziz membagikan 5 tips tadi untuk ayah bunda jika ingin photo keluarga kekinian, ayah bunda juga bisa photo keluarga di photobyaziz studio, bisa juga ayah bunda mencetak photo keluarga di photobyaziz. Yukkk photo keluarga kekinian di photobyaziz ! cek harganya di bawah ini ya, klik gambarnya. Terimakasih. 

Pricelist Foto Keluarga