Terasering Panyaweuyan Argapura


 
Terasering Panyaweuyan berada di kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, wisata terasering panyaweuyan ini selalu dikunjungi oleh para wisatawan dari luar kota maupun wisatawan lokal. Lokasinya yang berada di kaki gunung ciremai, untuk menuju ke terasering ini harus berhati-hati karena jalan yang menanjak dan menurun. Untuk menuju ke terasering bisa menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Saat musim tanam sampai panen di musim hujan , panyaweuyan akan terlihat bagus, warna hijau sepanjang mata memandang sangat indah , dibandingkan dengan musim kemarau yang terlihat kurang bagus. Sebaiknya kalau mau ke terasering panyaweuyan cari dulu info tentang panyaweuyan di instagram komunitas ngetrip majalengka atau komunitas yang lainnya.


Panyaweuyan argapura

Saat pagi hari di panyaweuyan akan terasa dingin, suasana yang sejuk dan lalu lalang para petani yang membuat suasana semakin terasa pedesaan , akan membuat para wisatawan luar semakin betah di sini. Banyak para wisatawan luar daerah yang memotret terasering ini dari berbagai sudut yang menarik atau hanya sekedar foto-foto selfie saja. Tentunya saat pagi hari akan terlihat bagus foto yang dihasilkan , saat sore hari pun tidak kalah bagus suasananya , bisa sambil melihat matahari terbenam sambil meminum secangkir kopi.

Terasering Majalengka

Promo Rp. 87.000 Rp. 115.000

Membawa bekal makanan sendiri dari rumah akan terasa nikmat , misalnya bawa kopi, nasi liweut, buah-buahan. Tetapi di sini juga tersedia warung-warung yang menyediakan makanan, seperti mie goreng , mie rebus, kopi, gorengan. Menikmati mie rebus disini selalu berbeda rasanya dibandingkan dengan makan mie di rumah. Jangan lupa kalau berkunjung ke panyaweuyan harus dicoba makan mie rebus pakai telor. Hehe 

Panyaweuyan argapura

Ada beberapa tempat baru di panyaweuyan, ada  lawang seketeng, mesjid berkubah kuning di puncak terasering , ada tangga juga untuk mempermudah naik ke puncak panyaweuyan. Fasilitas parkir yang luas, fasilitas toilet ada, tempat makan-makan .

Lawang Seketeng Argapura Majalengka

Banyak penginapan juga di sekitar terasering panyaweuyan , kalian bisa menginap di villa ataupun berkemah di buper cipanten argalingga, Yukk liburan ke terasering panyaweuyan argapura majalengka, jangan sampai terlewatkan, jangan lupa bawa kamera supaya dapat gambar bagus. Hehe

Promo Rp. 23.000 Rp. 59.850